Kembali ke atas

Tips Memantau Blog Anak Kita


Tips Memantau Blog Anak Kita - Dunia Blogging Seiring Dengan Berkembangnya Zaman, Semakin Terus Populer, Kini Dunia Blogging Tidak hanya orang dewasa saja yang menekuni nya, Melainkan anak-anak mudah juga mulai tertarik memasuki nya.

Seiring munculnya jejaring sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Dunia Blogging semakin terus melesat, Semakin hari, Semakin banyak sekali para pemuda dan pemudi yang mulai membuat sebuah blog.

Selain itu juga semakin Populernya dunia blogging menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak muda masa kini, Sehingga banyak sekali anak-anak muda seusia remaja mulai membuat blog, Dalam kebanyakan kasus, anak-anak membuat blog untuk alasan sosial, tetapi ada beberapa anak cerdas yang menyadari potensi keuntungan dari blogging.

Meskipun ada banyak manfaat yang dapat diperoleh anak-anak dari blogging, ada juga beberapa risiko yang bisa di timbulkan. Oleh karena itu kalian sebagai orang tua harus hati-hati memantau aktivitas anak kalian dalam dunia blogging dan juga aktivitas internet anak kalian.

Pada kesempatan kali ini saya selaku admin blog bang ariel, Akan membahas Tips memantau blog anak Kita, Jika kalian ingin mengetahui tips nya, Mari simak baik-baik artikel saya ini.

Mendiskusikan Apa Yang Terjadi Pada Blog dengan Anak-Anak

Langkah pertama yang harus diambil orang tua ketika seorang anak tertarik untuk menciptakan sebuah blog adalah untuk secara menyeluruh mendiskusikan harapan dengan anak tersebut. Anak dan orang tua harus memiliki diskusi yang terbuka dan jujur ​​tentang penggunaan Internet yang bertanggung jawab. Ini penting karena percakapan ini dapat meletakkan dasar untuk bagaimana anak akan berperilaku online.

Ada bahaya tertentu yang ada di Internet tetapi orang tua yang memahami bahaya ini dan berkomunikasi dengan anak-anak mereka untuk berbagi potensi bahaya ini serta informasi tentang tetap aman saat online cenderung memiliki anak-anak yang tetap aman saat online.

Ketika seorang anak mempertimbangkan untuk memulai sebuah blog, orang tua harus terlibat dalam proses sejak awal. Orang tua seharusnya tidak hanya menyadari niat anak untuk memulai blog tetapi juga harus menyadari alasan anak untuk ingin memulai dunia blog dan niat untuk memasuki dunia blog.

Ini penting karena dapat membantu orang tua untuk menetapkan pedoman yang tepat untuk blog anak nya. Misalnya Anak anda mungkin tertarik dengan sebuah situs Social media yang di bagikan pada sebuah blog yang memiliki potensi bahaya untuk anak anda. Orang tua harus menempatkan batasan pada konten blog dan harus menyarankan anak-anak untuk menghindari pengungkapan informasi pribadi seperti nama lengkap, alamat dan nomor teleponnya di blog. Informasi lain yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan menemukan anak juga harus dihindari.

Secara teratur Meninjau Blog Anak Anda


Selain membahas blogging dengan anak dan menetapkan aturan dasar untuk konten blog, orang tua juga harus mengunjungi blog secara teratur untuk memastikan aturan yang ditetapkan sedang diikuti. Orangtua harus meninjau blog anak-anak mereka secara teratur tetapi tidak boleh memberi tahu anak-anak ketika ulasan ini akan dilakukan.

Ini akan membantu mencegah anak-anak mengubah blog untuk menghilangkan materi yang dipertanyakan selama peninjauan dan mengganti materi ini setelah peninjauan selesai. Ini penting karena akan lebih mudah bagi anak untuk membuat perubahan dengan cepat hanya dengan menyimpan file dan menggantinya dengan posting blog yang sesuai selama tinjauan berlangsung.

Mengawasi Blog yang di kunjungi Anak Anda

Orangtua juga harus mempertimbangkan pemantauan rutin terhadap blog yang sering dikunjungi anak-anak anda. Ini penting karena informasi yang dilihat anak-anak dari blog yang menjerumuskan dapat berbahaya bagi anak-anak. Ini juga penting karena sebagian besar blog memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berkomunikasi dengan blogger.

Dalam kebanyakan kasus, komunikasi ini dalam bentuk komentar yang ditinggalkan untuk blogger dan blogger dapat memilih untuk menanggapi komentar-komentar ini. Dalam beberapa kasus, pengunjung bahkan dapat memiliki kesempatan untuk memberikan informasi kontak pribadi kepada blogger. Orang tua yang tetap waspada terhadap blog yang dikunjungi anak-anak mereka dapat meninjau blog-blog ini dengan hati-hati untuk memastikan anak-anak mereka tidak berperilaku tidak tepat secara online dan tidak secara tidak sengaja menempatkan diri mereka pada risiko dengan tindakan yang mereka ambil.

Nah Demikianlah Tips Dari Saya Untuk Kalian Sebagai Orang Tua, Yang Anaknya Ikut Andil Dalam Dunia Blogging, Waspada Itu Harus, Kita Sebagai Orang Tua, Harus Mengawasi Dan Memberikan Arahan Yang Tepat Untuk Anak-Anak kita, Sehingga Anak-Anak Kita Kedepannya Bisa Sukses Dengan Hobi Dan Niatannya Masuk Pada Dunia Blogging.

Jika Saya Selaku Admin Ada Salah Kata Yang Telah Saya Ucapkan, Mohon Sekiranya Untuk Di maafkan, Karena 100% Itu Tidak Di Sengaja.

Jika Artikel Ini Bermanfaat Dan Menambah Wawasan Kepada Kalian Semua, Kalian Bisa Membagikan Nya Pada Socila Media Kalian Semua,
Baik Itu, Facebook, Twitter, Instagram, Dan lain-lain.

Penutup

Demikianlah Artikel Ini Bisa saya sampaikan kepada kalian semua, Semoga bisa menjadi manfaat tersendiri untuk kalian semua, Jangan Lupa untuk selalu mengunjungi blog bang ariel ini, Cukup sekian dari saya.

Terimakasih.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 Response to "Tips Memantau Blog Anak Kita"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik, Dilarang !
- Sara
- Provokasi
- Menggunakan Kata Kasar
- Spam
- Phissing
- Sebar Url
- Dan Lain Lain yang melanggar ketentuan Google.

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Santun,

Jika komentar kalian melanggar ketentuan blog bang ariel, Dalam Sekejap Komentar Anda Akan Saya Hapus.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel